BPPW NTB Tata Kawasan Pantai Gelora Genjot Potensi Pariwisata

Warta PU - Balai Prasarana Permukiman Wilayah Nusa Tenggara Barat (BPPW NTB) melalui PPK Pengembangan Kawasan Permukiman didampingi Kepala BPPW NTB Ika Sri Rejeki dan Kasatker Pelaksana Prasarana Permukiman Wilayah Andy Hakiim Arrasyid melaksanakan 𝐏𝐞𝐧𝐚𝐧𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐧𝐭𝐫𝐚𝐤 𝐊𝐞𝐠𝐢𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐧𝐚𝐭𝐚𝐚𝐧 𝐊𝐚𝐰𝐚𝐬𝐚𝐧 𝐏𝐚𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐆𝐞𝐥𝐨𝐫𝐚 𝐊𝐚𝐛𝐮𝐩𝐚𝐭𝐞𝐧 𝐒𝐮𝐦𝐛𝐚𝐰𝐚.


Kegiatan ini dihadiri secara online oleh Direktur Pengembangan Kawasan Permukiman DJCK Wahyu Kusumosusanto dan secara offline oleh Kontraktor PT.Surabaya Jaya Konstruksi dan Supervisi PT. Manggala Karya Bangun Sarana dengan Masa Pelaksanaan Oktober 2023 sampai dengan Mei 2024.


Adapun lingkup pekerjaannya meliputi Pekerjaan Promenade Pantai, Pekerjaan Jalan Lingkungan dan RTH Warga, Jaringan Air Minum dan TPS 3R.


Kepala BPPW NTB Ika Sri Rejeki mengingatkan pekerjaan ini harus sesuai dengan kwalitas, kwantitas, tepat waktu, tetap menjaga estetika penataan yang asri dan menjaga lingkungan sekitar. Penataan Kawasan Pantai Gelora di Kabupaten Sumbawa ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar untuk pengembangan Pantai Gelora terkait pengembangan pariwisata 


Direktur Pengembangan Kawasan Permukiman Wahyu Kusumosusanto memberikan arahan bahwa pekerjaan ini harus bisa selesai tepat waktu, tepat mutu, tepat sasaran dan tepat administrasi. Pekerjaan Penataan Kawasan Pantai Gelora diharapkan dapat berkolaborasi dengan pengembangan pengamanan pantai yang telah dibangun oleh BWS NT-I sebelumnya. Tidak lupa kepada kontraktor maupun supervisi untuk selalu berada di lapangan sesuai dengan kapasitas masing-masing.


“Semoga Pekerjaan ini dapat memberikan manfaat bagi masyararakat sekitar Kawasan Permukiman Pantai gelora dan Kabupaten Sumbawa pada umunya”. Ungkap Wahyu. BPPW NTB


Lebih baru Lebih lama