Kajati Sulteng Terima Kunjungan Kabandiklat Kejaksaan RI

Kajati Sulteng Terima Kunjungan Kabandiklat Kejaksaan RI 


Palu - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Agus Salim, S.H., M.H Menerima Kunjungan Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI Dr. Tony Tribagus Spontana, S.H.,M.Hum bersama Tim dalam rangka Monitoring dan Evaluasi  mengunjungi dua Satker wilayah Kejati Sulteng, Kejari Palu dan Kejari Donggala.


Kunjungannya itu, dalam rangka monitoring dan evaluasi kepada para peserta Diklat tahun 2022 Pada Kejaksaaan Tinggi Sulawesi Tengah. 


Tergabung dalam Tim Monitoring dan Evaluasi yaitu Kabandiklat Kejaksaan RI Dr. Tony T Spontana, S.H., M.H , Jaksa Fungsional Badiklat Kejaksaan RI Andi Muh. Iqbal Arief, S.H., M.H , Plt. Bagian Penyusunan Program, Laporan dan Penilaian Mohamad Basjar Rifa'i, S.H., M.H serta Jaksa Fungsional Badiklat Kejaksaan RI Putu Gede Suriawan S.H., 


Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Agus Salim, S.H., M.H menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI serta Tim , karena telah memilih Kejati Sulteng sebagai wilayah Kunjungan.


Kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi jajaran Kejati Sulteng khususnya para peserta Latsar menjadi lebih semangat dalam mengimplementasikan hal-hal dalam latsar dengan aktualisasi yang sebaik-baiknya.


Sehingga dapat sangat membantu dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi. Selanjutnya petunjuk dan arahan dari Kabandiklat akan menjadi pedoman dalam membuat realisasi kinerja yang baik dan sangat bermanfaat dalam menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.


Kajati Sulteng juga menambahkan pelaksanaan monitoring dan evaluasi bagi para peserta yang telah mengikuti pelatihan dasar tersebut sangat penting, karena dapat dijadikan sebagai masukan dan pembelajaran terkait hal-hal apa saja yang harus diperhatikan dan ditingkatkan agar lebih baik kedepannya. 


Sehingga menjadikan Marwah Institusi Kejaksaan lebih baik lagi. Pungkas Kajati Sulteng 



Lebih baru Lebih lama